Post Top Ad

Pusat Pemesanan Beton Readymix

Langsung Hubungi

KONTAK 1

Pak AruL

WhatsApp DAN TELPON

========================

KONTAK 2

Bpk. Syarief

WhatsApp DAN TELPON

========================

ads

SELAMAT DATANG

Website Beton Readymix dan Sewa Concrete Pump Di Indostar Ready mix sebagai Media Online yang bergerak dan Atau Menawarkan Jasa di bidang supply ready mix dan menyewakan berbagai jenis pompa Beton, kami bekerja sama dengan perusahaan penyedia READYMIX antara lain Pioner Indocement Tigaroda, Merah Putih Beton, SGG Prima Beton, SCG Jayamix, CHM Beton, Merak Beton, Beton Holcim, Beton Adhimix dan Pola Beton.


Kami jasa supplier readymix, untuk pengecoran jalan, rumah tinggal, ruko, pabrik, rijid jembatan, gudang, pondasi, parkiran, gedung bertingkat tinggi dan lain-lain.

Cara Pesan Beton readymix Untuk DI Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan di IndosTar Readymix WEBSITE SUPPLY Sebagai :

Pusat Pemesanan Beton Readymix

Langsung Hubungi

KONTAK 1

Pak AruL

Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON

========================

KONTAK 2

Bpk. Syarief

Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON

========================

"UNTUK PENGIRIMAN BETON READYMIX DARI BEATCHING PLANT BISA DI SESUAIKAN DENGAN ALAMAT LOKASI PROYEK TERDEKAT ANDA",.

ads

TERSEDIA HARGA READY MIX K 300 2018

Harga Beton Ready Mix K 300 Di Jual Dengan Harga Per Kubik Terbaru 2018

Sebelum kita Fokus Pada Daftar harga ReadyMix Untuk K 300 Tahun ini, tidak ada salahnya kalau kita pelajari dulu inti dari arti K 300 pada sub tema Kita kali ini. Untuk Menghemat Kosa Kata, mari Kita Mulai mengupas apa sih Ready Mix K300 Itu dan apa Fungsi atau kegunaannya? 
HARGA READY MIX K 300 2018

Arti dan Mutu Beton Ready Mix K 300 



Dalam pengertiannya mutu beton K – 300 artinya adalah kuat tekananan beton (300) kilogram per centimeter persegi. ( setelah beton mengering selama 28 hari terhitung mulai saat pengecoran dilakukan).


Untuk mendapatkan mutu beton yang kuat tekanannya sesuai yang diharapkan, dibutuhkan ketelitian pada saat menghitung komposisi material, dan pada saat proses pencampuran bahan material untuk mutu beton K 300 itu sendiri, dengan begitu kualitas beton akan menjadi lebih baik, namun pada saat mulai pengadukan bahan hingga pengecoran juga penting dilakukan pengawasan agar berjalan sesuai prosedur untuk mutu beton k300 tersebut.

Pada umumnya kontraktor bangunan yang akan membuat campuran beton K-300 dengan jumlah volume kubik yang besar, biasanya akan memesan ready-mix untuk pengecoran bangunannya, karena jika menggunakan readymix, mutu beton, dan pencampuran bahan seperti :
pasir, semen, split, screening, dan yang lainnya diperhitungkan meggunakan teknologi komputer modern yang sangat canggih.

Bagi Kita sebagai masyarakat awam, yang belum mengenal akan ready mix dan pembagian dari mutu Beton K 300 seperti yang kita ketahui pada pengertian di atas, tentu hal pertama yang akan kita lakukan adalah bertanya, dengan bertanya kita akan menemukan jawaban dan gambaran singkat dari orang-orang terdekat kita atau mungkin kita pernah menemukan secara langsung di - lapangan saat tetangga kita, atau rekan kita yang lagi bangun rumah dan untuk pengecoran dia mengunakan jasa dari mereka yang tugasnya menyupply atau bahasa sederhananya mengirim,.

Untuk Proses Pengiriman mungkin saya akan menjelaskan sedikit melalui Media / sarana Online ini.

Proses Pengiriman Beton Ready Mix ke Lokasi Proyek Anda

Sebelum di lakukan pengiriman akan ada proses lain namanya Produksi, Dimana Beton Ready Mix di produksi?
Nah, Ini yang akan menjadi Pelajaran penting dan menjadi hal Utama yang harus kita ketahui bersama.
Yang Pertama adalah Pusat Produksi Beton Ready Mix, Di mana? Di Batching Plant Beton 




Batching plant merupakan alat yang berfungsi untuk mencampur / memproduksi beton dalam produksi yang besar. Batching plant digunakan agar produksi beton readymix tetap dalam kualitas yang baik, sesuai standar, nilai slump test dan strength-nya stabil sesuai yang diharapkan. Untuk itu, komposisi material harus terkendali.

Beton ini didapatkan dengan cara mencampur agregat halus (pasir), agregat kasar (kerikil), atau jenis agregat lain, dan air, dengan semen portland atau semen hidrolik yang lain, kadang-kadang dengan bahan tambahan (additif) yang bersifat kimiawi ataupun fisikal pada perbandingan tertentu, sampai menjadi satu kesatuan yang homogen. Campuran tersebut akan mengeras seperti batuan. Pengerasan terjadi karena peristiwa reaksi kimia antara semen dengan air.

Beton segar yang baik ialah beton segar yang dapat diaduk, dapat diangkut, dapat dituang, dapat dipadatkan, tidak ada kecenderungan untuk terjadi pemisahan kerikil dari adukan maupun pemisahan air dan semen dari adukan. Beton keras yang baik adalah beton yang kuat, tahan lama, kedap air, tahan aus, dan kembang susutnya kecil.

Dalam hal ini, dapat diperbedakan antara tipe dry mixed, yaitu batching plant yang fungsinya hanya untuk menimbang saja, dengan pengadukan beton ready mix yang dilakukan pada concrete mixer truck. Semua material yang akan diaduk, sebelumnya ditimbang sesuai dengan mix design dengan memperhitungkan kandungan air dalam material, baik dalam agregat kasar maupun agregat halus (pasir).

Adapun bagian-bagian batching plant antara lain:

Cement silo, berfungsi untuk tempat penyimpanan semen dan menjaga semen agar tetap baik.

Belt conveyor, berfungsi untuk menarik bahan/material (agregat kasar dan agregat halus) ke atas dari bin ke storage bin.

Bin, berfungsi sebagai tempat pengumpulan bahan / material (agregat kasar dan agregat halus) yang berasal dari penumpukan bahan di base camp dengan bantuan wheel loader untuk di tarik ke atas (storage bin).

Storage bin, digunakan untuk pemisah fraksi agregat. Storage bin dibagi menjadi 4 (empat) fraksi, yaitu: agregat butir kasar (split), butir menengah (screening), butir halus (pasir), dan fly ash.

Timbangan pada alat batching plant dibagi menjadi 3 (dua) macam, yaitu: 
Timbangan untuk agregat, timbangan untuk semen, dan timbangan untuk air.
Dosage pump, digunakan untuk penambahan bahan admixture seperti retarder.
Tempat penampungan air yang berfungsi sebagai supply kebutuhan air pada ready-mix.

Spesifikisai Alat:


Tipe : Dry mixed Batcing Plant
Kapasitas : 0,5 - 2,5 M³
Jumlah Alat : 1 Batching Plant melayani semua kebutuhan beton ready mix.

Dump Truck
Berfungsi mengangkut bahan / matrial ( agregat kasar dan agregat halus ) dari quarry menuju ke Base camp

Wheel Loader
Berfungsi sebagai alat angkut bahan matrial ( agregat kasar dan agregat halus ) dari tempat penumpukan matrial menuju ke bin. Wheel Loader memiliki buckep membawa matrial dan bergerak mengunakan roda karet, sehingga mobilitasnya tergolong cepat.

Cement Truck
Berfungsi sebagai pengagkut cement curah dari pabrik cement ke base camp

Concrete Mixer Truck
adalah suatu kendaraan truck khusus yang di lengkapi dengan concre mixer yang berfungsi mengaduk/mencampur beton ready mix, sama dengan alat molen. 

Concrete mixer truck di gunakan untuk mengaduk adukan beton ready mix dari tempat pencampuran beton ke lokasi proyek. Selama pengangkutan, mixer terus terus berputar dengan kecepatan 8-12 putaran permenit agar beton tetap homogen dan beton tidak mengeras. 

Prinsip kerja concrete mixer truck ini secara sederhana adalah sebagai berikut.

Dalam drum terdapat bila-bila baja, ketika dalam perjalanan menuju lokasi proyek, drum ini berputar perlahan-lahan berlawanan putaran jarum jam sehingga adaukan mengarah ke dalam. 

Perputaran di dalam bertujuan agar tidak terjadi pengerasan ataupun pemisahan agregat sehingga adukan tetap homogen demikian mutu beton akan tetap terjaga sesuai dengan kebutuhan rencana.

Ketika sampai proyek dan pengecoran berlangsung, arah putaran Drum dibalikan searah putaran jarum jam dan percepatan putaran di perbesar sehingga adukan beton keluar. 

Proses pengiriman beton ready mix di atur dengan memperhatikan jarak, kondisi lintas, cuaca dan suhu, karena karena hal-hal tersebut dapat mempengaruhi waktu dalam pelaksanaan pekerjaan pengecoran. Pada proyek ini pengadaan concrete mixer truck menjadi tanggung jawab penyediaan readymix.

Mutu Beton Dan kegunaan

Untuk Melihat kegunaan dari tiap-tiap mutu beton ready mix, bisa ada lihat pada kolom ini yang sudah kami sediakan.
MUTU BETON
KEGUNAAN
Beton B0
Beton cor ready mix untuk lantai dasar
Beton K175
Beton cor ready mix untuk kontruksi banguanan ringan
Beton K200
Beton cor ready mix untuk kontruksi bangunan ringan
Beton K225
Beton cor ready mix untuk ruko/rumah bertingkat 2
Beton K250
Beton cor ready mix untuk ruko/rumah bertingkat 2
Beton K275
Beton cor ready mix untuk ruko/rumah bertingkat 2
Beton K300
Beton cor ready mix untuk bangunan ruko/rumah bertingkat 3 sampai 5
Beton K350
Beton cor ready mix untuk pricast/prestressed
Beton K400
Beton cor ready mix untuk lantai dan banguanan pabrik/rigit jalan
Beton K450
Beton cor ready mix untuk pricast/prestressed
Beton K500
Beton cor ready mix untuk pricast/prestressed
Beton K600
Dst.
Selengkapnya untuk mengetahui harga dari beton Ready Mix K 300 dan dan jenis mutu lain pada tabel harga berikut. 

Daftar Harga Beton Ready mix terbaru



Harga Beton Ready Mix Per Kubik tergantung Dari Permintaan Anda, Disini Kami Menyediakan 2 Armada Pengangkut Pemesanan Beton Readymix ke lokasi Proyek Anda, Yaitu Armada kecil Atau Minimix Dan Mobil Standar Yang masing-masing memiliki jumlah muat sekali jalan, Truk mixer Kecil 3 kubik dan mobil molen Standar 7 Kubik dengan Harga yang berbeda tentunya.


Untuk Harga Beton Ready Mix Mutu Standar sekali muat 7 Kubik
NO
MUTU BETON
HARGA
1
Beton B0
Rp 730.000,-/m³
2
Beton K175
Rp 760.000,-/m³
3
Beton K200
Rp 790.000,-/m³
4
Beton K225
Rp 820.000,-/m³
5
Beton K250
Rp 840.000,-/m³
6
Beton K275
Rp 860.000,-/m³
7
Beton K300
Rp 880.000,-/m³
8
Beton K325
Rp 890.000,-/m³
9
Beton K350
Rp 900.000,-/m³
10
Beton K400
Rp 980.000,-/m³
11
Beton K450
Rp 1.050.000,-/m³
12
Beton K500
Rp 1.150.000,-/m³

Harga Ready mix Mobil Kecil / minimix 3 kubik terkini
NO
MUTU BETON
HARGA
1
Beton B0
Rp.1.100.000,-/m³
2
Beton K175
Rp.1.150.000,-/m³
4
Beton K225
Rp.1.200.000,-/m³
5
Beton K250
Rp.1.250.000,-/m³
6
Beton K300
Rp.1.300.000,-/m³
7
Beton K350
Rp.1.350.000,-/m³
8
Beton K400
Rp.1.400.000,-/m³
9
Beton K450
Rp.1.450.000,-/m³
10
Beton K500
Rp.1.500.000,-/m³

Demikian Kami Mengulas Mengenai Harga Ready Mix K 300 2018 semoga dapat membantu anda,.
Untuk Informasi cara Pemesanan dan Nego Harga Hubungi kami.

Artikel Terkait Harga Ready Mix

Subscribe to receive free email updates:

Postingan Populer